Friday, January 20, 2012

Snack For Me and Pears For My Twin Babies

Pertama tahu Notebook Mikisi dari review Mba Atit di blog Sketchbook Review.  Karena bukunya handmade, covernya lucu, pocket size, dan pas liat harganya ramah, maka saya putuskan untuk memesan dua (yang motif Hot Air Balloon untuk saya, yang motif Kitsune untuk adik saya).
Karena berdomisili di Sorowako (kurang lebih 600km dari Makassar), maka butuh waktu seminggu lebih untuk tiba di genggaman. 

Maka, buku sket Mikisi menjadi salah satu must have item dalam tas jinjing saya (selain dompet dan lipgloss, haha).
segelintir cemilan wajib saat lagi 'datang bulan'

Dua jenis pir yang rencananya akan saya berikan pada bayi kembar saya sebagai makanan pertama mereka saat memasuki usia 6 bulan.  Pir berkulit hijau memiliki daging buah yang lebih lembut dibanding yang berkulit kuning.  Untuk diberikan pada bayi usia 6 bulan, Pir sebaiknya dikukus dulu agar lunak dan rasa manisnya terjaga.  Begitu pula jika ingin memberikan buah Apel kapada bayi anda.

1 comment:

obat herbal kista said...

kalau kasih buah apel mesti di kukus juga gan?