Friday, December 9, 2011

WELCOME DUO GEMINI!

Begitu ketahuan hamil saja sudah alhamdulillah sekali, sebab kehamilan kedua ini berjarak enam tahun dengan kehamilan pertama.  Begitu hasil UGS di bulan pertama menampakkan janin kembar, double combo alhamdulillah!!

Saat kandungan berusia 3 bulan besarnya sudah seperti hamil 5 bulan.  Saat kandungan berusia 6 bulan, ibu-ibu yang melihat menduga saya sedang hamil tua dan tinggal menunggu hari.  Memasuki bulan ke-7, saya sudah kerepotan 'membawa' perut ini.  Nafas mudah ngos-ngosan, perut sangat berat sampai-sampai saya harus menahan dengan kedua tangan agar tidak terasa teralu berat saat berjalan. Bulan ke-9 perut ini luar biasa besarnya, semua yang melihat bisa langsung menebak jika di dalam ada bayi kembar. 

07 Juni 2011, Zaila & Zaira lahir melalui operasi cesar.  Penyebabnya Zaila terlilit tali pusat dan Zaila dalam posisi sungsang.  Berat badan Zaila 3,5 kg dan Zaira 2,9 kg (mereka selisih 2 menit).  Bisa dibayangkan volume perut saat itu; berat kedua bayi + berat ari-ari (placenta) + berat air ketuban...

5 comments:

Gunawan Wibisono said...

Double trouble ... double happiness ... selamat!

perdu liar said...

double rejekinya hehe, insyaallah :)

yanoeya said...

Congrat Mba Shan atas kelahiran si kembar..semoga menjadi anak yang berbakti pd orang tua agama dan negara amiinnn

mpaquet said...

Beautiful sketches. Good luck to the mommy and the twins. Lucky you!

Blogger said...

Hey Everybody,

Below are the most recommended bitcoin exchangers (BTC for CASH):
Coinbase: $1 min. trade
CoinMama

Earn free bitcoins with the best Bitcoin faucet rotator:
BEST Faucet Rotator