Monday, January 18, 2010

Sketsa Antown saat di Taman Ismail Marzuki

Sabtu pagi, 16 Januari 2010, Jakarta diguyur hujan. Meski demikian, saya tak mengurungkan niat untuk datang ke acara nyeket bareng IS#4 di Taman Ismail Marzuki (TIM). Lokasi pertemuan di depan bioskop 21.

Makin siang acara makin seru. Para peserta dihadapkan dengan suasana dimana masing-masing sketser menyeket lawannya. Termasuk saya tak lepas jadi korban objek sketsa mereka.

Saya berhasil membuat beberapa sketsa. Untuk sketsa cepat, kala itu, saya publish 3 (tiga) saja. Lainnya bisa dilihat di blog pribadi saya.

Mas Toni dan kedua anaknya yakni Jingga dan Langit

Syamsul (kiri) dan Pak Dhar (kanan) yang sedang asyik dengan sketsanya

Yudha (kiri) dan Faisal beserta Nurul di pojokan

Semoga sketsa dengan gaya seperti ini bisa diperbanyak lagi. Semoga satu buku sketsa bisa penuh dalam satu bulan ke depan. Haha...

Salam sketsa!

No comments: